Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!




Bupati Bintan Safari Ramadhan ke Masjid Al Islah dan Al Hidayah

Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan tausiah dalam safari ramadhan 1440 H.

PROKEPRI.COM, BINTAN – Bupati Bintan H Apri Sujadi menghimbau agar segenap elemen masyarakat ikut mensyukuri atas nikmat datangnya bulan Ramadan sebagai suatu keberkahan. Hal tersebut dikatakannya saat Safari Ramadan 1440 H di Mesjid Al Islah dan Mesjid Al Hidayah, Kawal, Kec Gunung Kijang, Kamis (9/5) sore.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan dengan datangnya bulan suci ramadan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya

Dalam kunjungan safarinya Bupati Bintan juga menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini bukanlah sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan Ramadhan. Namun juga sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran pemerintahan dengan masyarakatnya.

“Semoga silaturahmi antar masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga ” tambahnya

Pada kesempatan tersebut, ia juga kembali menegaskan, bahwa dirinya meminta agar segenap OPD Kabupaten Bintan terus bekerja keras dalam memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Program – program islami terus kita jalankan dan kita juga terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat ” tuturnya

Menandai kegiatan Safari Ramadan tersebut Bupati Bintan H Apri Sujadi dan ibu Hj Deby Maryanti juga menyerahkan zakat mall bagi yang berhak menerima. Selain itu, ia juga turut memberikan sejumlah bantuan bagi operasional mesjid. Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan dan unsur terkait lainnya.(adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.