Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Bupati Bintan Sangat Prihatin Pembakaran Bendera Tauhid

Masyarakat Bintan Diimbau Tidak Terprovokasi 

Bupati Bintan H Apri Sujadi silaturahmi bersama tokoh agama dan aparat keamanan. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN – Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos sangat prihatin terhadap peristiwa pembakaran bendera Tauhid yang mengundang reaksi keras dari sejumlah kalangan umat Islam di Indonesia.

Meski demikian, Apri mengimbau masyarakat Kabupaten Bintan tidak mudah terprovokasi serta tetap menjaga situasi kondusif dan nyaman.

“Kita sangat prihatin dengan peristiwa yang terjadi, kita sudah bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan lintas sektor terkait dan menggunakan agar  masyarakat Bintan jangan terpancing dengan situasi ini dan bersama-sama dapat menjaga Kab Bintan tetap dalam situasi kondusif dan nyaman,” kata Apri, Jumat (26/10/2018).

Apri juga mengingatkan masyarakat tetap selalu menjaga kebersamaan demi terciptanya situasi yang aman. Apalagi menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, sambung dia lagi, berkomitmen tetap menjaga kondusivitas keamanan dengan antisipasi dini atas setiap isu yang beredar.

“Antisipasi terhadap setiap isu tentunya menjadi perhatian kita, yang kita inginkan agar kita tetap selalu menjaga kebersamaan dan menciptakan situasi yang aman, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan nyaman tanpa harus adanya perpecahan diantara kita ” tutupnya.(mcb)

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.