Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!




Gubernur Lepas Pawai Takbir Idul Fitri

Diikuti 115 Peserta

Gubernur Nurdin Basirun menyampaikan sambutan pelepasan peserta pawai takbir Idul Fitri 1440 H. Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang, melalui Bagian Administrasi Kesra Setdako Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2019. Kegiatan ini diikuti sebanyak 115 peserta dan dilaksanakan di Terminal Sungai Carang Km. 9 Bintan Centre, Selasa (4/6)

Gubernur Kepulauan Riau, Dr. H. Nurdin Basirun, S. Sos, M. Si menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan pawai takbir ini merupakan salah satu awal untuk kita menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan sekaligus sebagai momen silaturahmi Pemerintah bersama seluruh masyarakat.

Nurdin juga sampaikan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau akan dijadikan wilayah wisata religi, dikonsep dengan budaya serta keagamaan yang baik. “Karena apa yang kita lakukan ini dapat membangun kebersamaan dan kekompakan untuk mewujudkan ukhuwah islamiyah, semua ini akan dapat terlaksana jika kita bersama-sama bergandengan tangan, saling mendukung satu sama lain,” tambah Nurdin.

Diakhir sambutan, Nurdin atas nama Pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. ” Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan bathin, semoga dihari kemenangan tahun ini kita selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT,” tutup Nurdin.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd seusai acara juga turut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H. “Saya atas nama pribadi, Pemerintah dan Keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1440 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap Syahrul

Syahrul juga menyampaikan bahwa dalam menyambut hari kemenangan ini harus dilakukan dengan kesederhanaan “Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan kesederhanaan serta sukacita, dan yang paling penting bagaimana kita menyikapi hasil selama kita menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan untuk menjadi orang yang bertakwa, jika kita menjadi orang yang bertakwa Insya Allah masyarakat kota Tanjungpinang akan berubah lebih baik lagi dari segi berpikir bertindak dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Syahrul.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Walikota Hj. Rahma, S.IP, FKPD, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Kepala OPD serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat. (**)

Editor : REN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.