Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!




Hari Bhayangkara, Polda Kepri Gratiskan Buat SIM dan SKCK

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes S Erlangga.

PROKEPRI.COM, BATAM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri menggratiskan pelayanan pembuatan SIM dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polda Kepri dan jajaran akan memberikan layanan SIM dan SKCK gratis,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kemaren.

Layanan ini, kata dia, dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2019. Pelayanan SIM gratis, khsuus untuk penerbitan SIM baru dan perpanjangan.

“Layanan SIM gratis diberikan melalui Satpas Polres/ta Jajaran Polda Kepri,” ungkap Erlangga.

Erlangga memastikan, persyaratan kegiatan tersebut adalah masyarakat yang Lahir pada tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E-KTP terbitan Kabupaten/Kota diseluruh Provinsi Kepulauan Riau.

“Kemudian, lulus ujian teori dan praktek, sehat jasmani dan rohani berdasarkan surat kesehatan,” jelasnya lagi.

Sebagai informasi kepada masyarakat Provinsi Kepri yang memenuhi persyaratan diatas dapat segera ke Polres/ta terdekat.

Polda Kepri dan jajaran terus memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 “Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” tutup Erlangga.

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.