Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Jumaga Pimpin Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Kepri ke-16

Tampak Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak bersama gubernur dan jajaran berdiri menyanyikan lagu Indonesia raya pada paripurna HUT Kepri ke 16 Tahun. Foto prokepri

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak memimpin rapat paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri ke-16 tahun di Ruang Rupatama Balairung Raja Khalid Kantor DPRD Provinsi Kepri di Dompak, Senin (24/9/2018).

Dalam sambutannya, Jumaga berharap peringatan HUT Provinsi Kepri ke-16 di tahun ini dapat menjadi suatu proses untuk menjadikan Provinsi Kepri menjadi Provinsi yang kaya dan bermartabat.

“Peringatan HUT Kepri ke-16 ini merupakan cerminan agar Provinsi Kepri terus berjuang mencapai visi dan misi Provinsi Kepri ke arah yang lebih baik,” kata Jumaga didampingi wakil ketua dan jajaran anggota dewan.

Jumaga foto bersama jajaran. Foto prokepri

Di usia ini, lanjut Jumaga, banyak prestasi dan pembangunan yang telah dicapai Provinsi Kepri khususnya pada peningkatan perekonomian dan pembangunan daerah.

“Namun tak hanya peningkatan pembangunan, turun naik keadaan juga dialami Provinsi Kepri. Untuk itu jadikanlah peringatan HUT Kepri ini sebagai momentum untuk memperbaiki dan evaluasi sistem pemerintahan di Provinsi Kepri,” harap Jumaga.

Agar kedepannya, pembangunan di Provinsi Kepri dapat berjalan lebih baik di tahun-tahun berikutnya. Jumaga juga berterima kasih dengan seluruh pemimpin Provinsi Kepri sejak awal berdiri hingga hari ini. Karena dengan perjuangan bersamalah Provinsi ini masih tegak berdiri.

Senada dengan itu, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah, cerdik pandai, pemuda, tokoh agama, tokoh adat serta semua pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

“Dan semua elemen masyarakat lainnya yang telah berjuang mengorbankan tenaga, fikiran, harta, dan lain sebagainya demi terbentuknya Provinsi yang kita cintai ini,” kata Nurdin.

Tanpa usaha dari mereka, sambung dia, yang telah berjuang, mungkin hari jadi Kepri tidak dapat dirasakan saat ini apalagi pembangunan Kepri seperti apa yang terjadi pada saat ini.

“Hari ini Provinsi Kepulauan Riau telah genap berusia 16 (enam belas) tahun. Hal pertama yang patut kita lakukan adalah mengucap syukur atas segala karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT – Tuhan Yang Maha Esa – dimana Provinsi Kepulauan Riau berada dalam situasi yang aman dan kondusif,” tutup Nurdin.

Agenda ini dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kepri Isdianto, unsur FKPD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri diwakili oleh Kabid Propam, Danrem 033/WP diwakili Kasrem, Danlantamal IV Tanjungpinang diwakili Aspers, Anggota DPR RI Dapil Kepri dan Sekda Provinsi Kepri.

Tak ketinggalan, Kosulat Jendral Singapura berkedudukan di Batam, Kepala OPD Provinsi Kepri, Walikota / Bupati se – Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kabupaten / Kota se – Provinsi Kepri tokoh mayarakat, adat dan daerah Kepri, Organisasi Kepemudaan dan olahraga, Ormas, LSM hadir dalam peringatan hari jadi Kepri ini.

Pada sempena hari jadi, hadiah ulang tahun spesial Kepri ke-16 ini adalah dengan telah diamankannya 3 ton narkoba oleh pihak terkait Polri, BNN dan Bea Cukai, yg mana barang tersebut dapat merusak generasi bangsa.

Editor/penulis : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.