Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Kapolda Kepri Buka Resmi Barelang Adventure Offroad

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas offroader usai membuka resmi Barelang Adventure Offroad di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri, Jumat (2/11/2018). Foto Ist

PROKEPRI.COM, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto resmi membuka Barelang Adventure Offroad di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri, Jumat (2/11/2018), pukul 13.30 wib siang.

Kegiatan dihadiri mantan Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Walikota Batam, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam beserta para Offroader.

Perhelatan ini diikuti 95 off-roader yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 2 sampai dengan 4 November 2018, dengan start lapangan tembak Polda Kepri–finish hari minggu di Welcome To Batam.

Kegiatan ini bertemakan “Tapak sejarah menyatukan negeri mewujudkan Kepri yang aman damai dan sejuk”.

Dalam kesempatan itu, Andap mengajak seluruh yang hadir untuk menyerukan yel-yel untuk menggelorakan semangat kepahlawanan dan rasa nasionalisme dalam rangka peringatan dan memaknai Hari Pahlawan ke-90.

“Bertujuan agar terbentuk rasa penghormatan terhadap Jasa para Pahlawan Pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk negara kesatuan yang kita cintai ini melalui konteks kekinian,” pesan Andap.

Andap berharap, melalui egiatan ini dapat menumbuh kembangkan olahraga offroad serta memperkenalkan olahraga otomotif uji ketangkasan mengemudi dan juga mengenalkan destinasi wisata di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

“Jadikan momen ini sebagai pertemuan yang bermanfaat dalam memaknai Hari Pahlawan, implementasi pemilu damai dan sportivitas dalam membangun negeri”. Hal utama, dalam konteks kekinian memaknai hari Pahlawan, tentu kita akan menemukan nilai kepahlawanan yang mendasari lahirnya Pahlawan baru Ini penting untuk terus digelorakan guna merekatkan NKRI tercinta. Tentunya juga dapat mendukung program pemerintah khususnya Provinsi Kepri dalam peningkatan kunjungan destinasi lokasi wisata yang ada,” tutup Andap.(r/*)

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.