Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!




Pawai Takbir Idul Fitri Meriah

Peserta Pawai Takbir Idul Fitri tampak bersemangat dengan kendaraan hiasnya. Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Pawai takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H di Kota Tanjungpinang berlangsung meriah. Kemeriahan menjadi bertambah karena ada hadiah total sebesar Rp30 juta untuk peserta.

Agenda yang digelar Pemko Tanjungpinang pada 4 Juni ini dimulai pada rute star Terminal Bintan Center.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi Bagian Kesra Setdako Tanjungpinang di mulai dari tanggal 20 mei s.d 4 Juni 2019 setiap (hari kerja) pkl 09.00 wib – 15.00 wib.

Bagi 100 pendaftar pertama akan meperoleh uang transportasi sebesar Rp. 100.000.

Rute yang akan dilalui pawai takbir sebagai berikut Start di Terminal Bintan Center Sungai carang, terus Pintu Gerbang 1 Bintan Center, keluar Ke Jalan DI. Panjaitan, Jl. Ahmad Yani ( Belok Kiri Kodim), Pamedan lurus ke basuki rahmat, Jl. Wiratno, Jl. Yos Sudarso, ke Jl. Usman Harun (Teluk Keriting), dan finish di Jl. H. Agus Salim (Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang). Para peserta akan diarahkan masuk dari arah Jalan WR Supratman atau dari arah RSUP agar menghindari kemacetan dan lebih teratur untuk memulai perjalanan dari start sampai finish.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian yaitu jumlah peserta maksimal 15 (lima belas) orang, disesuaikan dengan ukuran kendaraan, kefasihan dan kekompakan bertakbir, hiasan atau keindahan kendaraan bernuansa islami, disiplin, sopan dan memiliki nomor urut yang telah ditentukan.

Editor : MUD

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.