Air Mata Rahma Menetes Saat Berikan Motivasi di Lapas Perempuan

 

Walikota Hj Rahma foto bersama perempuan warga binaan Lapas Klas IIV Batam, Jumat, (19/02/2021). Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Walikota Hj Rahma terlihat meneteskan air mata saat memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Klas IIB di Kota Batam, Jumat (19/02/2021).

“Saya memaknai bahwa ini adalah sebuah ujian sehingga harus singgah di Lapas. Untuk itu tekadkan diri untuk berubah menjadi lebih baik kedepannya. Semua harus hidup rukun, anggap semua keluarga baru disini untuk saling berbagi ilmu”, pesan Rahma disela-sela kunjungannya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama perempuan, serta menjalin kerjasama untuk menjadikan cenderamata hasil kerajinan para perempuan binaan Lapas tersebut.

Rahma juga memberikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan positif yang dilaksanakan di dalam Lapas.

Warga binaan diberikan pelatihan menjahit, merajut dan sebagainya.

“Isi waktu untuk hal yang bermanfaat dan semoga ilmu yang di dapat ini bermanfaat nantinya”, ingat Rahma.

Rahma juga mengajak warga binaan dzikir bersama meminta ampunan dan petunjuk dari Allah SWT serta mengatakan semua ini adalah ujian, dan tidak ada seorangpun yang mau berada disini.

“Semoga keluar nanti dari lapas tidak kembali lagi ke sini dan dapat berkumpul bersama keluarga serta memberikan hasil karya yang baik untuk negeri tercinta,”tutupnya. (r/yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.