Ansar-Marlin Siap Lahir Batin Debat Kandidat, 7 Program Kerja Landasan Utamanya

 

Calon Gubernur Kepri nomor urut 3, H Ansar Ahmad. Foto Ist

PROKERI.COM, BATAM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) siap lahir batin mengikuti debat kandidat yang ditaja Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Radisson Batam pada Jumat (20/11/2020) besok.

Tujuh program kerja yang terangkum dalam visi misi AMAN akan dijadikan landasan utama dalam debat kandidat nanti.

“Kami siap lahir batin untuk mengikuti debat kandidat. Debat merupakan momen adu gagasan, adu ide dan program bagaimana membawa Kepri menjadi lebih baik,” kata Ansar Ahmad kepada wartawan, Kamis (19/11).

Menurut Ansar, dalam debat kandidat oleh KPU masing-masing Paslon diberikan kesempatan untuk menguraikan program kerja yang akan dibuat kalau terpilih sebagai Gubernur.

Setelah itu kemudian Paslon lain diberi kesempatan untuk mengkritisi.

“Dari situ masyarakat akan memberikan penilaian mana Paslon yang terbaik untuk diberi dukungan. Karena itu kami siapkan argumentasi sebaik mungkin yang dilengkapi dengan data dan angka pendukung sebagai penguatan dari argumentasi yang kami berikan,” jelas Ansar.

Karena Kepulauan Riau masih dalam kondisi pandemi Covid 19, harap Ansar, para pendukung dan timnya tidak perlu berbondong bondong ke Hotel Radisson untuk menyaksikan debat kandidat.

“Ikuti dan lihat debat kandidat melalui siaran televisi di rumah bersama keluarga saja. Kita dukung Pemprov Kepri, aparat TNI/Polri, dan stakeholder yang lain dalam berusaha keras meminimalisir penyebaran Covid 19. Kita tidak hanya ingin Pilkada yang sehat tetapi juga seluruh masyarakat Kepulauan Riau sehat dan aman,” harap Ansar.

Tentang kebijakan yang diambil KPU Kepri yang hanya melaksanakan sekali saja debat kandidat, Ansar mengapresiasi penuh.

Ansar akan patuh dan melaksanakan secara penuh setiap kebijakan yang dikeluarkan KPU termasuk soal debat kandidat.

“Kita ikut saja kebijakan terbaik dari KPU termasuk soal debat kandidat. Kebijakan tentang pelaksanaan debat kandidat yang hanya sekali mungkin karena menyangkut persoalan Covid 19. Kita hargai dan hormati kebijakan KPU yang juga memikirkan kesehatan seluruh masyarakat Kepulauan Riau,” pungkasnya.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.