KARIMUNKEPRI

DJBC Kepri Belum Temukan Sabu Diduga 3 Ton Dikapal Win Long

Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri Refly Feller Silalahi Refly. Foto istimewa

PROKEPRI.COM, KARIMUN – Tim petugas Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri dipastikan belum menemukan narkoba jenis sabu diduga 3 ton di kapal Win Long yang tertangkap di perairan Karimun, Jumat (23/2/2018) sore.

“Hingga saat ini kami belum menemukan narkoba, pemeriksaan belum selesei dan masih berlangsung,” kata Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Rusman Hadi melalui Bagian Humasnya, Refly Feller Silalahi eklusif kepada prokepri, Sabtu (24/2/2018) pukul 00.55 Wib dini hari.

Kendati demikian, Refly berjanji akan memberikan informasi terbaru usai pemeriksaan yang hingga sekarang masih berlangsung.

“Okeh. Belum ada info positif. Kami masih melakukan pemeriksaan. Masih ikan beku, belum ditemukan (sabu yang disangkakan,red),” tutup Refly.

Seperti diketahui, kapal patroli 20005 DJBC melakukan penangkapan sebuah kapal yang diduga membawa narkotika jenis sabu.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti jumlah sabu-sabu yang ditegah pihak Bea dan Cukai

Meski masih simpang siur, ada yang menduga kisarannya mencapai 3 ton dan dipublikasi di sejumlah media online lokal hingga nasional.

Hingga dini hari, Kantor DJBC Khusus Kepri masih dijaga ketat aparat kepolisian dan petugas jaga Bea dan Cukai pasca penangkapan kapal pembawa sabu yang jumlah dan narkobanya juga masih belum jelas.(dri)

Editor : YAN

Back to top button