Dua Honorer Bintan Mesum di Video Viral Dipecat

 

PROKEPRI.COM, BINTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan memberikan sanksi tegas yakni pemecatan terhadap dua sejoli, oknum yang diduga awalnya ASN ternyata honorer berbuat mesum di mobil yang aksinya tersebar luas di dalam video penggerebekan di pinggir pantai, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (03/11/2020) siang.

“Kami hari ini sudah berusaha memanggil keduanya, tapi tidak direspon sama sekali. Makanya apapun alasan keduanya, rekomendasi kami sudah jelas, bahwa besok keduanya diberhentikan (dipecat,red),” kata Kepala Bagian Umum Setdakab Bintan, Mujiat dilansir hariankepri.com, Selasa (3/11/2020).

Mujiat memastikan bahwa kedua pelaku merupakan pegawai Pemkab Bintan di Sub Bagian Rumah Tangga dan berstatus honorer berinisial BR dan TYR. Oknum, sambungnya, tidak masuk kantor

“Iya benar, keduanya pegawai honorer kami. Hari ini diinformasikan oleh pegawai lainnya, mereka tidak datang ke kantor sejak pagi,” ungkap Mujiat.

Dia mengaku, pasca video mesum tersebut beredar, pihaknya bergerak cepat memgambil langkah tegas sesuai arahan Sekda Bintan.

“Berdasarkan arahan Pak Sekda, maka langsung dibuat surat rekomendasi pemberhentian keduanya ke BKPSDM Bintan,”tutup Mujiat.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.