TANJUNGPINANG

Gerobak Pedagang Gurindam 12 Dibobol Maling

Salah satu gerobak pedagang yang ada di Taman Gurindam 12 Kota Tanjungpinang. (Foto Prokepri)

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Gerobak pedagang makanan di Taman Gurindam 12 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, di bobol maling.

Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Tanjungpinang Kota Yuni, membenarkan pencurian yang terjadi di wilayahnya tersebut.

“Saya dapat laporan dari para pedagang atas kehilangan barangnya, memang maling akhir akhir ini semakin meresahkan, saya sebagai RT merasa kasihan, karna mata pencaharian mereka terganggu akibat ulah para pencuri ini,” kata Yuni kepada Prokepri, Kamis (13/6/2024).

“Padahal pedagang berjualan hingga larut malam, sekitar jam 03.00 wib, kami kurang paham pencuri bobol stand pedagang ini jam berapa,” tambahnya.

Untuk menindak lanjuti laporan oleh warganya tersebut, ia melaporkan pencurian kepada Polsek Tanjungpinang Kota.

Sementara itu pedagang makanan yang bernama Santi, mengaku barangnya yang di curi seperti kompor gas, kursi hingga makanan ringan.

“Saya khawatir takut dicuri kembali, karna barang dagangan tidak saya bawak pulang, gerobak berat jadi saya tinggal, sekarang saya jualan sampai subuh biar tak hilang lagi,” tutur Santi.

Sebagai bentuk antisipasi, Ketua RT 01 bersama para pedagang akan membentuk tim ronde jaga malam agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Penulis/Editor: (Mhd)

Back to top button