Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Gubernur Kepri Dukung Kegiatan Ikrar Pemuda

Gubernur Kepri Nurdin Basirun foto bersama jajaran pengurus Perpat Tanjungpinang usai pertemuan di Gedung Daerah, Jumat (22/2/2019).

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyambut baik serta mendukung penuh kegiatan ‘Ikrar Pemuda’ yang diadakan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang pada tanggal 15-16 Maret mendatang.

“Saya sangat mendukung karena kegiatan ini positif. Sebagai kepala daerah saya senang dengan Perpat yang peduli terhadap kedamaian, kebersamaan dalam pesta demokrasi,” kata Nurdin saat pertemuan bersama jajaran pengurus Perpat di Gedung Daerah, Jumat (22/2/2019).

Nurdin berharap kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan dan Perpat Tanjungpinang menjadi motor penggerak kegiatannya.

“Saya harap kegiatan ini jadi agenda tahunan di e-bajeting kan dan Perpat jadi motornya,” pesannya.

Senada dengan itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Lantas AKP Krisna menyatakan dukungannya juga. Polres, kata Krisna ingin terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Karena benar-benar acara yang sangat sakral. Selama saya bertugas belum pernah ada ide seperti ini,” kata Krisna.

Terpisah, Ketua Umum (Ketum) Perpat Tanjungpinang, Bambang Sudomo melalui Sekretaris Umum, Irwan Lapi Ladoke mengucapkan terimakasih atas dukungan gubernur terhadap kegiatan Ikrar Pemuda.

“Kami melihat pak gubernur sangat peduli terhadap ide-ide kreatif dari organisasi pemuda dan beliau berharap pemuda di Kepri khususnya Tanjuungpinang dapat memberikan masukan-masukan yang positif selama beliau mimpin kepri nanti,” jelas ketua panitia Ikrar Pemuda ini.

Irwan memastikan Perpat akan bekerja maksimal dalam memajukan daerah Bumi Segantang Lada sesuai pesan gubernur, bekerja untuk semua, semua untuk kebersamaan.

“Saya berharap seluruh elemen yang ada, baik pemerintah maupun swasta mendukung acara ini, demi kedamaian dan kebersamaa yang hakiki di Kota Gurindam yang kita cintai bersama ini,” imbaunya.

Seperti diketahui, Perpat Tanjungpinang akan menggelar kegiatan Ikrar Pemuda di Lapangan Pamedan pada tanggal 15-16 Maret mendatang. Agenda bertujuan untuk membuktikan kepada pemuda di Indonesia, bahwa pemuda-pemudi di Kepri bersatu serta tidak terpecah karena Pemilu.

Ikrar Pemuda bakal yang semula direncanakan bakal dihelat di Lapangan Pamedan, sesuai rekomendasi gubernur, agenda akan dilaksanakan di Gedung Daerah

Sejumlah kegiatan yakni pembukaan ikrar, bazar, pentas seni hingga pameran otomotif bakal mengisi perhelatan Ikrar pemuda mendatang. (dri)

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.