PERAN Karimun Serahkan Bantuan Barang Layak Pakai

Tampak Ketua PERAN Karimun, Rusli didampingi Ketua Peran Provinsi Kepri, Osis Hamdy dan ketua OKK Iboy, Sekjend,Pramuddy plus Kabiro Prokepri Karimun, Rafiq menyerahkan bantuan barang olayak pakai ke Dinsos Tanjungpinang, Rabu (13/01/2021). Foto prokepri

PROKEPRI.COM, KARIMUN – Perkumpulan Anak Negeri (PERAN) Karimun menyerahkan bantuan sebanyak 15 dus barang layak pakai ke Dinas Sosial, Tanjungpinang, Rabu (13/01/2021).Bantuan ini diperoleh dari hasil penggalangan yang dilakukan PERAN Karimun dari tanggal 26 Desember hingga 7 Januari 2021.

“15 dus barang layak pakai terdiri dari pakaian dan selimutkita serahkan. Bantuan ini digalang PERAN Karimun untuk korban bencana alam (banjir dan tanah longsor) di Kabupaten Anambas dan Tanjungpinang,” kata Ketua PERAN Karimun, Rusli kepada media ini.

Rusli menyerahkan bantuan ke Dinsos didampingi Ketua PERAN Provinsi Kepri, Osis Hamdy dan Ketua OKK, Iboy serta Sekjen, Pramuddy. Tak ketinggalan Kabiro media prokepri, Rafiq ikut serta dalam agenda tersebut.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.