Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Pimpinan DPRD Kepri Periode 2019-2014 Resmi Dilantik

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Rapat paripurna Istimewa pelantikan pimpinan DPRD Provinsi Kepri, periode 2019-2024 kembali digelar ruang paripurna DPRD Dompak, Kamis (03/10/2019).

Pelantikan pimpinan DPRD tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Dr Cicut Sutiyarso SH MHum, adapun ketua DPRD yang dilantik adalah Jumaga Nadeak, Wakil Ketua I Hj Dewi Kumalasari, Raden Hari Tjahyono II dan dr.Tengku Afrizal Dahlan selaku wakil ketua III

Pimpinan DPRD Provinsi Kepri diangkat dan diambil sumpah janji jabatannya sesuai dengan surat keputusan Mendagri No: 161.21-5295 tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyatakan apresiasi dan rasa terima kasih atas terselenggaranya Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Pimpinan DPRD Kepulauan Riau.

“Apresaisi dan penghargaan kami sampaikan kepada pimpinan sementara dan juga kepada pimpinan purna DPRD Kepri sebelumnya yang telah bekerja bersama-sama kami pada kepemimpinan DPRD Kepri pada masa jabatan 2014-2019,”Kata Jumaga

Jumaga juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kepri, agar para pimpinan DPRD yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya

“Mohon dukungan agar kami berempat dapat melaksanakan tugas lima tahun ke depan. Saya yakin kerja keras dan cerdas yang kita bangun dapat mewujdkan Kepri sebagai wiayah yang maju dan berkembang ,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua sementara DPRD Kepri Lis Darmansyah yang telah memimpin selama 23 hari, menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberi dukungan selama kepemimpinan sementara DPRD Kepri.

“Ada banyak hal yang telah kita kerjakan. Kami telah melaksanakn tugas-tugas secara konstitusi. Tugas tersebut di antaranya menyusun rancangan tata tertib DPRD Kepri dan juga menyusun dan menetapkan pembentukan fraksi-fraksi di DPRD Kepri, termasuk mengesahkan delapan fraksi di DPRD,” ungkapnya.

Pimpinan sementara DPRD Kepri juga telah merampungkan draf rancangan kode etik DPRD Kepri dan juga draf dan rangangan SOP DPRD Provinsi Kepri.

Sementara Plt Gubernur Kepri H Isdianto menyampaikan harapan agar Pemprov Kepri dan DPRD Provinsi Kepri dapat terus bersinergi membangun Kepulauan Riau. Ada banyak tugas dan tantangan ke depan yang mesti mendapat perhatian kita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan di Kepulauan Riau. (adv)

Editor : MUD

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.