KEPRITANJUNGPINANG

Pj Wako Hasan Resmi Rotasi 17 Kepala OPD, Ini Nama Pejabatnya

Tampak pejabat melaksanakan prosesi pengambilan sumpah jabatan pelantikan 17 Kepala OPD yang dipimpin  Pj Walikota Hasan di kantor Walikota, Senggarang, Kamis (29/2/2024). Foto setdako.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Hasan resmi merotasi 17 Kepala OPD dilingkup Pemko di kantor Walikota, Senggarang, Kamis (29/2/2024).

Berdasarkan data yang diperoleh prokepri.com dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang, Tamrin Dahlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di rotasi menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahtaraan Rakyat.

Sementara, pejabat lamanya M Yatim sebelumnya Asisten Pemerintahan dan Kesejahtaraan Rakyat dirotasi menjabat sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menggantikan Ruli Friady.

Ruli Friady dirotasi menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora).

Ahmad Yani sebelumnya Staf Ahli Bidang ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dirotasi menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggantikan posisi pejabat sebelumnya Riono.

Riono dirotasi menjabat jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) menggantikan Robet Lukman.

Robet Lukman dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan.

Mantan Sekda dijaman Almarhum H Syahrul yakni Teguh Ahmad Syafari sebelumnya sebagai Staf Ahli Bidang pemerintahan, Hukum dan Politik dirotasi sebagai Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat oleh Endang Susilawati. Endang dirotasi sebagai kepala Dinas Sosial.

Bambang Hartanto dirotasi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Efendy Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro dan Marzul Hendri dirotasi menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Rustam juga dirotasi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Juliadi Halomoan sebelumnya Kepala Dinas Perumahan Rakyat, KAwasan Permukiman dan Pertamanan dirotasi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan.

Kemudian, Yoni Fadri dirotasi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang sebelumnya Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan. Elfiani Sandri sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dirotasi menjabat sebagai Asisten Perekonomian.

Ahcmad Nur Fatah dirotasi jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Agustiawarman dirotasi jabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertamanan.***

Penulis/Editor: yandri

Back to top button