Resmi, Kompol M Chaidir Jabat Wakapolres Tanjungpinang

 

Sertijab Dipimpin Kapolres AKBP M Iqbal

Prosesi Sertijab Kompol M Chaidir sebagai Wakapolres Tanjungpinang, Sabtu (4/7/2020). Foto prokepri/Ist.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Kompol M Chaidir resmi menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang menggantikan Kompol Agung Gima Sunarya, Sabtu (4/7/2020). Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP Muhammad Iqbal di Balai Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang.

Agenda dihadiri pejabat utama Polres dan insan Pers dengan mentaati standar protokol kesehatan.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR / 489 / VI / KEP. / 2020, Kompol Agung Gima Sunarya menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Sementara Kompol M. Chaidir sebelumnya merupakan Wakapolres Karimun.

Kegiatan juga disejalankan dengan serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dari Ny. Ayu Gima kepada Ny. Putri Chaidir.

Kegiatan ini dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal di Rupatama Mapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal pada acara pisah sambut dan ramah tamah mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Agung Gima Sunarya dan keluarga serta mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas bersama dengan Polres.

Iqbal juga menyambut Kompol M. Chaidir beserta keluarga menjadi bagian dari Polres serta berharap dapat segera menyesuaikan juga bersinergi dengan jajaran dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat. (yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.