SMSI Bintan Terbentuk, Zakmi: Pengurus Segera Dilantik

 

Ketua SMSI Bintan, Ramdan (kanan) menyerahkan permohonan kepengurusan untuk di SK kan kepada Ketua SMSI Provinsi Kepri, Zakmi (kiri) di Tanjungpinang, Rabu (27/01/2021). Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Bintan terbentuk. Draf Kepengurusannya resmi diajukan untuk segera dilantik.

Penyerahan permohonan diserahkan Ketua SMSI Bintan, Ramdan kepada Ketua SMSI Provinsi Kepri, Zakmi di Tanjungpinang Rabu (27/1/2021).

Ketua SMSI Provinsi Kepri, Zakmi mengatakan, SMSI Kabupaten Bintan ini merupakan bagian dari pogram SMSI untuk mengembangkan media siber.

”Dengan tujuan dibentuknya SMSI untuk menjawab kegelisahan rekan-rekan pemilik media yang tidak punya wadah dalam berorganisasi khususnya untuk memenuhi persyaratan yang ada di Dewan Pers,” katanya.

Zakmi menyebutkan dalam dua bulan ini kepengurusan SMSI di kabupaten dan kota di Kepri akan segera dibentuk.

“Target pengurus cabang, dalam waktu dekat SMSI sudah ada di seluruh kabupaten dan kota di Kepri. Tujuannya agar program SMSI bisa lebih cepat berjalan dalam mengawal perusahaan media siber mejadi perusahaan profesional,” jelasnya.

Kepengurusan SMSI, sambung Zakmi, khusus yang sudah mengajukan akan segera di SK-kan dan dilantik dalam waktu tiga bulan kedepan.

Ketua SMSI Bintan, Ramdan memberikan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua SMSI Provinsi Kepri yang sudah mengokomodir pengurusan hingga pembentukan SMSI Bintan.

”Semoga bisa ditindaklanjuti dan kami berharap bisa menjalankan pogram pogram kerja SMSI Bintan. Dan mudah mudahan dengan terbentuk SMSI Bintan, sehingga semua SMSI bisa memajukan perusahaan media siber untuk pemberitaan yang proporsional,” tutup Ramdan.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.