Soerya Respationo Panen Dukungan Jelang Pilkada 2020

Ketua DPD Gerindra Kepri, H Syahrul menyambut Soerya Respationo-Isdianto di kantor Gerindra Kepri, Jalan RH Fisabilillah, Senin (11/11). Foto prokepri/sueb.

PROKEPRI.COM, BATAM – Bakal calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo panen dukungan menjelang Pilkada 2020 mendatang.

Berbagai paguyuban, ormas, LSM, organisasi hobi, olahraga dan profesi hingga kelompok masyarakat se-Kepri ramai-ramai menyatakan dukungan kepadanya.

Tak hanya mendukung, mereka juga berjanji untuk memenangkan Soerya dan pasangannya nanti.

Mendapat suntikan dukungan ini, Soerya mengaku optimis dan mantap maju dalam pilkada nanti. “Mereka yang selama ini diam, akhirnya mulai memperlihatkan aspirasinya. Tentunya ini membuat saya semakin bersemangat dan optimis dalam pilkada mendatang,” kata Soerya, Minggu (8/12).

Arek Blitar Community misalnya. Dalam surat yang ditandatangani, ketuanya Rusdi dan Sekretaris Kurnianto Gondet menyatakan dukungan kepada Soerya dan berjanji untuk memenangkanya. Begitu juga dengan pengurus organisasi olahraga hobi Batam Shooter lewat ketua umumnya Mas Zulhak menyatakan dukungannya kepada Soerya.

“Ada puluhan dukungan tertulis yang saya terima setiap hari. Ada macam-macam, misalnya organisasi kepemudaan, perangkat RT, RW sampai ulama yang datang. Saya coba untuk merangkul mereka semua,” katanya.

Dalam pilkada ini, sosok Soerya masih menjadi magnet untuk dipinang parpol lainnya. Selama menjabat Wakil Gubernur periode 2010-2015 lalu, komitmen Soerya terhadap masyarakat dan sumbangsih pemikirannya membangun Kepri sudah terbukti.

Komunikasi politik ketua DPD PDIP Kepri ini dengan parpol lainnya juga cair dan intens. Tercatat partai yang sudah dijajaki antara lain, PKB, Gerindra hingga Hanura sudah didekati. (*)

Editor : yan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.