Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Walikota dan Wakilnya Open House Idul Fitri 1440 H

Baliho Walikota H Syahrul dan Wakilnya Hj Rahma. Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP akan menyelenggarakan open House sampena merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H secara bersamaan pada Hari Raya ke-2, Kamis (6/6) mendatang.

Open house dilaksanakan di rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota di Jalan Sei Ladi, Senggarang, mulai dari pukul 09.00 s/d 17.00 Wib.

Untuk mempermudah masyarakat yang hendak bersilaturahmi bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Pemerintah Kota Tanjungpinang juga menyediakan transportasi berupa bus.

Bus-bus tersebut akan dipersiapkan untuk akomodasi perjalanan masyarakat menuju Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota. Ada 4 titik kumpul masyarakat yang ingin menggunakan Bus diantaranya, Halaman Kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Terminal Sei Carang (Bintan centre) dan diseberang Mall TCC.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul,S.Pd berharap masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan Open House tersebut. Karena kegiatan ini adalah yang perdana diadakan di Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Saya bersama Bu Wakil Walikota mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan bersilaturahmi pada Hari Raya ke-2. Terkait transportasi sudah kami siapkan dan semoga ini bisa mempermudah masyarakat”, tutup Syahrul.(**)

Editor : NUG


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.