Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Widodo Nahkodai AJI Batam Periode 2019-2022

Ketua AJI Kota Batam terpilih, Slamet Widodo didampingi Sekretaris salam komando bersama mantan Ketua AJI Batam, M Zuhri usai Konferta 5 AJI Batam. Foto kabarbatam.com

PROKEPRI.COM, BATAM – Slamet Widodo resmi menahkodai Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Batam periode 2019-2022 menggantikan Muhammad Zuhri pada Konferta 5 AJI Batam, di Greenland Hotel, Batam, (28/4/2019). Eliza Gusmery sebagai Sekretarisnya.

Pemilihan ketua dan sekretaris AJI Kota Batam sebelumnya berjalan cukup alot.

Sidang pleno dengan agenda pemilihan ketua dan sekretaris di skors dua kali karena alotnya sidang untuk menentukan calon ketua dan sekretaris.

Setelah sidang di skors selama 10 menit, sidang kembali di lanjutnya.

Peserta konferta yang tadinya sudah memberikan hak suaranya memilih calon ketua Slamet Widodo dan calon sekretaris Eliza Gusmery akhirnya ditetapkan dalam sidang pleno.

“Setelah melalui proses musyawarah dan menindaklanjuti hasil pemungutan suara calon ketua dan sekretaris, dengan ini menetapkan Slamet Widodo sebagai ketua AJI Batam dan Sekretaris AJI Batam periode 2019-2022,” ujar ketua pimpinan sidang, Anwar Sadat Guna.

Hasil ini disambut antusias seluruh pengurus. Widodo, editor Batamnews.co.id resmi menggantikan Muh Zuhri, mantan Ketua AJI Batam periode 2025-2018.
Usai kongres, Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan peserta konferta.

“Saya butuhkan dukungan teman-teman. Jangan lelah untuk mengawal organisasi,” ujarnya.

“Mari kita bangun, kita majukan lagi organisasi ini agar lebih naik.

Kita tingkatkan pembangunan kapasitas teman-teman dalam jurnalistik,” tambah pria yang biasa disapa Dodo.

Eliza Gusmery juga mengharapkan dukungan penuh seluruh pengurus. AJI Batam tidak sekadar mengayomi anggota tetapi juga anggota mengayomi organiasi.

“Semoga AJI Batam lebih baik lagi ke depan dan melakukan banyak hal untuk,” ujarnya. Muh Zuhri berharap agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan AJI Batam juga turut memberi kontribusi bagi peningkatan kapasitas wartawan dan anggota AJi dan juga kemajuan kota Batam.

Hadir dalam Konferta V AJI Batam yakni perwakilan AJI Indonesia Yoso Kurniawan. (kb)

Editor : YAN


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.