Yuhendri Kembalikan Formulir ke Demokrat

 

Pengurus Partai Demokrat menerima berkas formulir pendaftaran Yuhendri, calon walikota Batam di Ruko Taman Niaga, Sukajadi, Batam, Jumat (22/11/2019) sore. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BATAM – Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri, Yuhendri mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota Batam ke kantor Partai Demokrat di Ruko Taman Niaga, Sukajadi, Batam, Jumat (22/11/2019) sore.

Pengembalian ini sebagai bukti konsisten memperlihatkan keseriusannya ikut bertarung di Pilkada Batam tahun 2020 mendatang.

Partai Demokrat merupakan partai ketiga Yuhendri mendaftar sebagai calon walikota/wakil walikota Batam.

Kedatangan Yuhendri disambut hangat oleh pengurus Sekretariat Partai Demokrat, mereka bahkan menyempatkan berbincang santai cukup lama di sana.

Dalam perbincangan itu, Yuhendri menyampaikan keseriusannya untuk maju di Pilkada demi memajukan Kota Batam.

“Alhamdulillah hari ini pertemuan saya di Partai di Demokrat disambut hangat dan formulir pendaftaran saya diterima,” ujar Yuhendri yang juga aktif di Sentra Komunikasi Mitra Polri.

Usai pertemuan, Yuhendri menyebutkan bahwa demi memperlihatkan keseriusannya, dia masih akan mendaftar di beberapa partai lagi.

“Masih ada PAN, PKS, Hanura, PSI dan PPP. PDI kemarin saya tidak sempat mendaftar, karena waktu itu saya masih melaksanakan hahi,”tutupnya.(r/**)

Editor : yandri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.