Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


AKBP Prasetyo Resmi Jabat Kapolresta Barelang Gantikan Kombes Hengky

 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto salam komando bersama Kapolresta Barelang baru AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo. Foto prokepri/Polda

PROKEPRI.COM, BATAM – AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo resmi menjabat sebagai Kapolresta Barelang, Batam menggantikan Kombes Pol Hengky, Selasa (20/08).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Mapolresta Barelang.

Berdasarkan surat Telegram Kapolri, ST/2023/VIII/KEP/2019 tanggal 2 Agustus 2019, Kombes Pol Hengki diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Dittipidter Bareskrim Polri dan digantikan oleh AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.IK, M.H sebagai Kapolresta Barelang. Prasetyo sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Palembang Polda Sumsel.

Pada kesempatan upacara sertijab tersebut Andap menyampaikan bahwa dalam memimpin itu tidak mudah, butuh kerja sama yang kuat.

“Untuk itu mari kita saling mengingatkan untuk hal yang positif tetap berikan masukan yang baik, sehingga Lebih melayani, mengayomi, terpercaya, profesional dan modern,”ingatnya.

Kepada Kapolresta yang lama, Kombes Hengky, Andap mengucapkan selamat bertugas ditempat tugas yang baru dan tetap terus saling berkomunikasi.

“Terima kasih atas pengabdian yang diberikan dengan prestasi yang ditorehkan selama ini dapat diteruskan ditempat yang baru dan kepada pejabat Kapolresta yang baru maknai tugas dengan baik, dengan implementasikan perintah dari pimpinan dan mari wujudkan Kota Batam menjadi aman dan kondusif, agenda Kamtibmas kedepan makin padat seperti pelaksanaan Pilkada, kita junjung tinggi adat bergotong royong, jadikan perbedaan itu satu kekuatan,”pesan Kapolda.

Kesempatan yang sama, Kombes Pol Hengki, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri atas bimbingan selama melaksanakan tugas di Kota Batam.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dalam serah terima jabatan ini langsung dipimpin oleh Bapak Kapolda Kepri dan pada kesempatan ini saya mohon maaf kepada semua Tokoh, FKPD kota Batam dan masyarakat Batam, saya izin pamit menjalankan tugas selanjutnya di Mabes Polri, jika ada tutur kata yang salah selama saya menjabat mohon dimaafkan,”kata Hengky.

Senada dengan itu, Kapolresta Barelang yang baru AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo berjanji akan memberikan yang terbaik untuk amanah yang diemban serta memohon dukungan dan kerja sama yang baik dari stakeholder terkait, untuk menjaga kondusifitas Kota Batam dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Turut hadir pada upacara serah terima jabatan, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam, Danlanud Hang Nadim, Forkompinda Kota Batam Pejabat utama Polresta barelang dan Personel Polresta Barelang, para tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, dan para tamu.(Dri)

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.