Bambang Sudomo Terpilih Aklamasi Ketum Perpat Tanjungpinang Periode 2020-2024

 

Ketum Perpat Tanjungpinang Bambang Sudomo memberikan kartu anggota kehormatan Perpat kepada Walikota Hj Rahma pada Mubes ke V Perpat di CK Hotel, Minggu (25/01/2021). Foto prokepri/yan.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Bambang Sudomo terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang periode 2020-2024 pada Musyawarah Besar (MUBES) Perpat ke-V di Hotel CK, Minggu (24/01/2021).

Ketum Perpat terpilih, Bambang Sudomo memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Walikota Hj Rahma beserta segenap Ormas dan OKP yang telah bersama-sama membangun daerah ini.

“Terimakasih juga kepada seluruh pengurus atas terselenggaranya Mubes ke V. Kedepan Perpat dapat terus memberikan sumbangsih dan trobosan besar buat Tanjungpinang baik tenaga dan pikiran serta tindakan yang positif,” kata Bambang.

Mubes Perpat Tanjungpinang ke V ini dibuka resmi Walikota Hj Rahma dan dihadiri anggota DPRD Kepulauan Riau Bobby Jayanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, M Dali, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Wan Rafiyar, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando diwakili Kasat Intel AKP Buskardi, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan, Kabag Humas dan Protokol Pemko Elvi Arianti beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota Perpat.

Dalam sambutannya, Walikota Hj Rahma mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum (Ketum) Perpat Tanjungpinang terpilih Bambang Sudomo.

“Terimakasih kepada Ketum saya dapat hadir pertama kali di keluarga besar Perpat dan bisa membuka Mubes Perpat ke V, ini kehornatan bagi saya sebagai pemimpin Kota Tanjungpinang,” katanya.

Rahma juga mengajak semua anak tempatan memajukan Perpat serta bersinergi bersama Pemko.

“Mari kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi. Kita bersinergi berrsama-sama Pemko,” imbaunya.

Perpat, menurut Rahma, adalah bagian pemuda tempatan. Artinya, sambungnya, semangat dari pemuda untuk membangun kota tercinta serta dapat bahu-membahu, komunikasi bersama-sama Pemko.

“Siapa lagi kalau bukan semangat dari seluruh pemuda membangun kota yang kita cintai ini. Kita ingin bersinergi. saya butuh suport kita semuanya dan saya yakin kita tetap bersama dibawah kepemimpinan Bambang Sudomo dan hari ini terbukti Bambang tetap eksis dan doakan ini terus berlanjut karena perpat yang bapak pikul adalah nama kota ini. Jaga dengan baik nama kota kita. Berjuanglah mencapai sesuatu yang lebih baik, terus maju dan berjaya,” pesan Rahma.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.