Dandim 0315 Bintan Gowes Sepeda Bersama Prajurit

 

Dandim 0315 Bintan I Gusti Ketut Artasuyasa gowes sepeda bersama prajurit. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN — Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa gowes sepeda bersama jajaran prajurit mengitari Pulau Bintan, Selasa (11/2/2020) pagi. Gowes dilakukan usai apel.

Dandim 0315 Bintan, Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.
.
“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komando atas jajaran,” kata Gusti.
.
” Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama,”sambung dia.
.
Gusti juga menjelaskan bahwa kegiatan sepeda santai ini di ikuti Kasrem 033/WP, Kabalak Korem 033/WP, Kasdim 0315/Bintan, Para Perwira staf Kodim 0315/Bintan, para Danramil jajaran Kodim 0315/Bintan serta perwakilan Koramil dan Anggota Staf Kodim 0315/Bintan.
.
“Dengan bersepeda santai, Dandim mengajak kami anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” jelasnya lagi.
.
Gusti berharap, melalui kegiatan yang dicetusnya ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar.

Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 0315/Bintan dimulai dari Makorem 033/WP dan finish di Makoramil 02/Bintim Kijang Kota dengan rute mengitari Pulau Bintan. (r/pendim)

Editor : yandri
.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.