Danramil 01 Ranai: Pulau Akar Bagian Geopark Natuna

Danramil 01 Ranai, Mayor inf Narta foto bersama jajaran di Pulau Akar dalam rangka TMMD ke 110. Foto prokepri/rud.

PROKEPRI.COM, NATUNA – Komandan Koramil 01/Ranai Mayor Inf Narta berserta Babinsa se-Kecamatan bunguran selatan melaksanakan gotong royong objek wisata Pulau Akar Dalam rangka TMMD yg ke 110 di Desa Cemaga Kec. Bunguran selatan, Kamis (04/03/2021) pagi.

Mayor inf Narta, menjelaskan maksud dan tujuan melaksanakan gotong royong membersihkan tempat wisata Pulau Akar dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dengan motto “WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGRI” yg berada di wilayah Desa Cemaga Kec. Bunguran Selatan.

“TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, gotong royong membersihkan tempat wisata,dengan motto WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGRI” Jelas Narta.

Faisal S.SPT, selaku camat bunguran selatan,Pulau Akar merupakan salah satu bagian dari Geoside dan Geopark Natuna, yang berlokasi di Cemaga, memiliki keindahan berupa bebatuan yang berusia kurang lebih 188 Juta Tahun yg lalu.

“Pulau Akar merupakan salah satu bagian dari Geopark Natuna yang memiliki keindahan, berupa bebatuan yang berusia 188 juta tahun yang lalu” Jelas Faisal.

Lanjutnya,dengan adanya TMMD 110 Kodim 0318/Natuna sangat bermanfaat bagi kami,selain untuk menjaga situs Geoside bahkan sebagai suatu bentuk promosi wisata, bagian Integral dalam Estinasi yg berada di Kabupaten Natuna.

Fiter Hadison Salaku Kepala Desa. mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0318/Natuna Bpk Letkol Arm Asep Ridwan SH,.M.HAN beserta anggota yang sudah berpartisipasi mendukung untu menjaga kebersihan dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat, untuk meningkatkan pariwisata sebagai salah satu icon Desa Cemaga dan memperkenalkan ke daerah luar sebagai salah satu situs geopark di Kabupaten Natuna.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH.,M.HAN,Danramil 01/Ranai mayor inf Narta,Pasiter Kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo,Pasi Intel Kodim 0318/Natuna Letda Arh Erikson sinurat, Camat Bunguran selatan Faisal S.STP, Kades Desa Cemaga Fiter Hadison beserta Staf,Ketua BPD abd Halim,Anggota TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, Masyarakat Desa Cemaga.(rud).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.