Sekretaris BPD Cemaga Ikut Goro TMMD ke-110

Sekretaris BPD Cemaga Induk, Supriati bersama anggota TNI disela-sela Goro TMMD ke- 110. Foto prokepri/din.

PROKEPRI.COM, NATUNA – Sekretaris Badan Permusyaratan Desa (BPD) Desa Cemaga Induk, Supriati mengikuti gotong royong di objek wisata Pulau Akar Dalam rangka Tentara Manungal Membangun Desa, TMMD yang ke 110 di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran selatan, Kamis (04/03).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH.,M.HAN,Danramil 01/Ranai mayor inf Narta,Pasiter Kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo,Pasi Intel Kodim 0318/Natuna Letda Arh Erikson sinurat, Camat Bunguran selatan Faisal S.STP, Kades Desa Cemaga Fiter Hadison beserta Staf,Ketua BPD abd Halim,Anggota TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, Masyarakat Desa Cemaga.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris BPD Desa Cemaga, Supriati mengatakan, untuk menyukseskan TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, gotong royong bersama membersihkan tempat wisata, dengan motto ‘Wujud Sinergi Membangun Negeri’, dalam hal ini di lakukan di objek wisata Pulau Akar, guna menjaga kebersihan di lokasi, memberi keyaman untuk para pengunjung, di saat berekreasi di tempat ini, dimana Pulau Akar sendiri banyak pohon,otomatis sampah nya di penuhi daun kering berjatuhan.

“Untuk keindahan nya, tidak di ragukan lagi masih alami, bahkan telah masuk di Geosite Geopark Nasional (GGN), dengan TMMD ke 110, bisa membawa Pulau Akar memuluskan Pemerintah setempat dalam mendapatkan pengakuan dari UNESCO Global Geopark(UGG) . harap nya,

Fiter Hadison Salaku Kepala Desa. mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0318/Natuna Bpk Letkol Arm Asep Ridwan SH,.M.HAN beserta anggota yang sudah berpartisipasi mendukung untuk menjaga kebersihan dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat, untuk meningkatkan pariwisata sebagai salah satu icon Desa Cemaga dan memperkenalkan ke daerah luar sebagai salah satu situs Geosite Geopark Nasional yang ada di Kabupaten Natuna.

“Berharap dengan TMMD ke 110 ini, Geopark Natuna baru dalam skala Nasioanal,mampu membawa skala Global, UNESCO Global Geopark”harap nya. (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.