KEPRITANJUNGPINANG

Erna Riawati Jawara Lomba Nyanyi Yayasan Cik Puan Gemala Kepri

Sabet Piala Bergilir Dari Ibu Gubernur

Nooraliza Nurdin. Istri tercinta Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkan piala bergilir kepada Erna Riawati (46) jawara pertama dalam ajang bergengsi lomba nyanyi yang digelar Yayasan Cik Puan Gemala Provinsi Kepri di Tanjungpinang City Center (TCC), Kamis (22/12). Foto YN
Nooraliza Nurdin. Istri tercinta Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkan piala bergilir kepada Erna Riawati (46) jawara pertama dalam ajang bergengsi lomba nyanyi yang digelar Yayasan Cik Puan Gemala Provinsi Kepri di Tanjungpinang City Center (TCC), Kamis (22/12). Foto YN

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Erna Riawati (46) resmi dinobatkan sebagai jawara pertama dalam ajang bergengsi lomba nyanyi yang digelar Yayasan Cik Puan Gemala Provinsi Kepri di Tanjungpinang City Center (TCC), Kamis (22/12) kemaren. Ibu Rumah Tangga (IRT) di Tanjungpinang ini juga mendapatkan Piala Bergilir dari istri tercinta Gubernur Provinsi Kepri, Nooraliza Nurdin.

Ketua Cik Puan Gemala Kota Tanjungpinang, Ety Rusdiaty mengatakan, lomba menyanyi yang diadakan Yayasan Cik Puan Gemala berlangsung meriah. Bahkan, pihak managemen Tanjungpinang City Centerpun dikabarkan telah memberikan penawaran terbaik untuk wadah spesial di tahun depan khususnya dalam ajang lomba yang sama.

“Selama proses lomba berlangsung, kita dapat tanggapan yang positif, baik dari pihak managemen TCC maupun dari masyarakat. Mereka malah minta tahun depan dibuat juga lomba buat bapak-bapak,” ungkap Ety, Jumat (23/12).

Hal senada juga disampaikan Nooraliza Nurdin. Istri tercinta Gubernur Kepri Nurdin Basirun ini mengaku terhibur dan takjub penampilan peserta. Dia menilai, hal itu sebagai bukti bahwa kaum ibu-ibu pada dasarnya adalah mahluk istimewa ciptaan Tuhan yang mulia dan memiliki bakat/tallent.

“Tahun depan, saya juga nak ikut lomba ini, ini serius, semoga ada kategori untuk suara paling parau,” ujarnya yang disambut derai tawa tamu undangan.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul yang turut hadir dalam acara penutupan lomba menyanyi tersebut memaparkan, bahwa keistimewaan perempuan juga didapati dalam kitabullah Alquran.

“Ada namanya Surah Annisa. Yang artinya perempuan. Namun saya tidak pernah menemukan 1 suratpun dalam 30 jus itu tentang Arrijal, ini adalah bukti bahwa perempuan itu memang Istimewa,” ujarnya dalam kata sambutan.

Berdasarkan data yang terhimpun, penutupan acara itu disejalankan dengan pengumuman peserta turut dihadiri oleh istri pejabat, termasuk istri Gubernur Kepulauan Riau, Nooraliza Nurdin. Pengumuman peserta pemenangpun dilakukan selayaknya pengumuman anugerah award di televisi, dengan layar video yang melampilkan rekaman aksi panggung pemenang.

Ragam kategoripun turut serta dibacakan dan dibagikan bingkisan menarik, penampilan terserius misalnya, yang diraih atas nama Sudjayana. Sementara untuk peserta terheboh diraih Endang S, kategori terluar biasa atas nama Tuti, dan terlucu diraih oleh Yusniar atas adegan latahnya yang mampu mengocok perut dewan juri.

Agenda tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke-88 tahun. Pembina Utama Yayasan Cik Puan Gemala Kepri adalah Pepy Candra. Beliau merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang juga merupakan istri tercinta Wakil pimpinan DPRD Provinsi Kepri Husnizar Hood.(yan)

Tinggalkan Balasan

Back to top button