Hormati Keputusan PDI-P, Apri Sujadi : Saya Sangat Menghormati Nilai Demokrasi

Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BINTAN – Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan, menghormati keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang menarik dukungan dari koalisi yang sudah dibentuk sebelumnya. Menurut dia, hal tersebut biasa dalam dunia politik.

“Saya sangat menghormati nilai-nilai demokrasi. Prinsipnya posisi saya sebagai calon, telah mengikuti proses mulai dari bawah saat pendaftaran, serta tidak pernah memotong kompas (merebut), saya juga mengapresiasi langkah-langkah terbaik bagi setiap partai dan KPU,” ungkap Apri di Toapaya, Minggu (13/9/2020) dikutip haluankepri.com.

Sang petahana ini juga tetap optimis menghadapi Pilkada Bintan tahun ini dengan kemenangan melalui komposisi koalisi Partai Demokrat, Golkar, PKS, PAN dan Hanura yang mengusung dirinya bersama Robby Kurniawan, putra Ansar Ahmad.

“Persaingan saat ini merupakan sebuah hal yang biasa, dan saya tetap optimis menghadapi Pilkada Bintan 2020,” ujar Apri.

Seperti diketahui, PDI-P mengalihkan dukungannya untuk pasangan Alias Wello–Dalmasri Syam, di masa perpanjangan pendaftaran bakal pasangan calon. PDI-P sebelumnya mengusung pasangan Apri-Robby di Pilkada Bintan.

Banyak pihak yang memprediksi Apri-Robby akan berhadapan dengan kotak kosong akhirnya mendapatkan rivalnya. Namun surat KPU RI Nomor : 758/PL.02.2-SD/06/KPU/IX/2020 tertanggal 11 September mengubah peta perpolitikan di Pilkada Bintan.

PDI-P pun mengantarkan pasangan AWe-Dalmasri mendaftar di KPU Bintan sekaligus mencoret dukungan sebelumnya pada 11 September kemarin.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.