Menolak Disetubuhi, Perempuan Asal Lingga Dibunuh dan Dibuang ke Laut Dekat Hotel BBR

 

Inilah pelaku diduga pembunuh wanita asal Lingga tersebut. Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -MT (49) perempuan asal dari Bakong, Singkep Barat, Kabupaten Lingga ditemukan tewas mengapung di laut seputaran Pantai Impian, tidak jauh dari Hotel Bintan Beach Resort (BBR), Tanjungpinang, Jumat (15/5/2020). Diduga korban tewas karena dibunuh usai menolak disetubuhi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP M Iqbal melalui Kasubag Humas Iptu Suprihadi H membenarkan temuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan lantaran menolak disetubuhi ini.

“Iya benar mas, besok (Sabtu (16/5),red) dirilis,” ungkap Suprihadi kepada prokepri.

Berdasarkan data terbaru yang diperoleh, polisi telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan tersebut. Identitasnya berinisial SAS, umur 42 tahun, domisili Kijang Lama, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang.

Kronologis kejadiannya, dini hari anggota piket Polsek Barat mendapat telpon dari seseorang yg mengatakan bahwa ada orang yg mencurigakan di pantai impian dekat Hotel BBR. Yakni seorang laki laki berenang di laut.

Setelah itu, anggota piket dan Pawas piket Kanit Reskrim menuju ke TKP dan mendapati mayat perempuan yang mengapung di laut.

Tak jauh dari TKP, ada warung dan ada laki laki yang di warung tersebut. Warung dalam keadaan berserakan.

D tanya petugas tentang kejadian tersebut, ternyata setelah dilakukan Interogasi, laki-laki mangakui bahwa dia yang sudah melakukan pembunuhan tersebut dan langsung diamankan serta digelandang ke M polsek Tanjungpinang Barat.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.