KARIMUNKEPRI

Polda, Pemkab dan PP Karimun Gelar Zoom Daring Kenduri Akbar

 

Foto bersama. Foto Ist

PROKEPRI.COM, KARIMUN – Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, Pemerintah Kabupaten dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) menggelar Zoom Daring Kenduri Akbar di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Rabu (03/02/2021). Agenda ini digagas Polda Kepri.

Kegiatan yang bertema “Mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Karimun dan menjalin silaturahim antara elemen masyarakat pasca pilkada tahun 2020” dilakukan dengan menggunakan Zoom Daring bersama Ustadz Dr.Das’ad Latif,S.Ag, S.Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan bahwa rangkaian acara merupakan Tasyakuran di awal Tahun 2021 serta upaya pemerintah melaksanakan pemutusan Covid-19 dengan Vaksinasi, Yaitu Vaksin Sinovac.

“Sudah dilaksanakan penyuntikan kepada Pejabat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepemudaan dan terpenting para Tim Medis yang khususnya telah memenuhi persyaratan untuk layak di berikan. Alhamdulillah berjalan baik dengan harapan melalui ceramah/ tausiah yang disampaikan dari Ustad Das’ad Latif, memberikan semangat serta kepercayaan kepada masyarakat tentang Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Sinovac,” jelas Rafiq.

Dia melanjutkan, Karimun juga telah melaksanakan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2020 dengan tertib dan kondusif.

Perhitungan sudah di umumkan akan tetapi penetapan sebagai Pemenang Kepala Daerah belum ditetapkan karna ada gugatan yang harus diproses dan diselesaikan di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Mari kita tunggu bersama-sama Keputusan dari MK yang penetapannya akan di sampaikan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum),” pesan Rafiq.

Rafiq juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun m rajut kembali tali silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan semua dengan baik sehingga Kabupaten Karimun tetap Kondusif, tentram dan damai.

“Semoga dengan Ceramah /Tausiah ini sebagai ajang Silaturahim, mempererat persaudaraan juga untuk menjadikan Kabupaten Karimun Negeri yang Baldatun, Toyyibatun Warobbun Ghofur serta masyarakat yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin,” tutupnya.(pramudy)

Back to top button