KEPRITANJUNGPINANG

Riono Laporkan Pengguna Medsos Shalwa Shadilla ke Polisi

Terkait Pencemaran Nama Baik Sekdako Tanjungpinang

Inilah komentar yang ditulis akun Medsos di FB bernama Shalwa Shadilla menuding dan menuduh Sekdako Tanjungpinang Riono.
Inilah komentar yang ditulis akun Medsos di FB bernama Shalwa Shadilla menuding dan menuduh Sekdako Tanjungpinang Riono.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Riono menegaskan akan melaporkan akun pengguna Media Sosial (Medsos) Facebook bernama Shalwa Shadilla ke Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang malam ini.

Laporan dibuat, terkait pencemaran nama baik yang dilontarkan Shalwa Shadilla di Facebook yang saat ini heboh dan menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

“Iya benar, saya akan laporkan dia (Shalwa Shadilla,red) ke polisi. Saya mau tau, apa latar belakang dia ngomong begitu dan apa dasarnya,” kata Riono kepada Prokepri.com, Kamis (6/10).

Seperti diketahui, pengguna akun Medsos bernama Shalwa Shadilla menulis komentar di Facebook menuding Riono dengan kata-kata yang tidak pantas serta menuduh pejabat teras di lingkungan Pemko Tanjungpinang cemburu karena ditolak berkencan hingga emosinya meledak. Tuduhan itu berkaitan dengan persoalan Basecamp.

“1 kata untuk Sekda munafik berengksek… pak Sekda y marah gara2 ditolak kencan sama ada slh satu pelajar yang dbasecamp alias cemburu mkannya meledak emosinya..,” tulis Shalwa Shadilla.

Terkait tudingan itu, Riono memastikan tidak benar.

“Itu tidak berdasar. Orang saya dari sore acara dengan pak wali dan waktu saya datang kesitu (Basecamp,red) ada anak dan istri saya dimobil. Makanya saya mau laporkan itu, saya mau tau latar belakang dia ngomong begitu dasarnya apa,” ucapnya.

Riono mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui keberadaan akun Medsos.

“Dia (Shalwa Shadilla) satpam di Bank Panin. Kawan saya itu bosnya satu leting SMA. Alasan dia, FB nya di hack kemudian sudah satu minggu paket habis. Maka itu dia mau jumpa melalui kawan saya itu. Saya bilang ngapain jumpa, saya mau jelas aja,” tutup Riono.

Hingga berita ini diturunkan, akun medsos Shalwa Shadilla belum berhasil dikonfirmasi media ini.(Rudiyandri)

Tinggalkan Balasan

Back to top button