Ririn Terpilih Aklamasi Nahkodai PBVSI Kepri

Ketua PBVSI Provinsi Kepri terpilih, Ririn Warsiti menerima surat keputusan Musprov ke IV di Hotel Golden View Bengkong Laut, Sabtu (19/12/2020). Foto hk

PROKEPRI.COM, BATAM – Ririn Warsiti terpilih secara aklamasi menahkodai Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepri untuk periode 2020-2024 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke IV yang dihadiri oleh seluruh PBVSI Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, Sabtu (19/12/2020) di Hotel Golden View Bengkong Laut.

Dalam kesempatan ini, Ririn yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Kepri mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pengurus PBVSI Kabupaten dan Kota se-Kepri.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari pengurus PBVSI Kabupaten dan Kota se-Kepri. Dukungan dan kepercayaan ini akan saya pegang teguh untuk menjayakan PBVSI ini,” kata Ririn saat acara Musprov tersebut dilansir hk.

Disampaikan Ririn, untuk struktur kepengurusan PBVSI Kepri itu nantinya, dia akan melibatkan seluruh PBVSI Kabupaten dan Kota se-Kepri agar bersama-sama bahu membahu untuk target Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024.

“Dengan adanya saya dipucuk kepengurusan PBVSI Kepri ini saya berharap pada PBVSI Kabupaten dan Kota se-Kepri untuk terus semangat. Mudah-mudahan dengan adanya saya didalam ini menjadi energi positif yang baik bagi PBVSI di Kepri,” tuturnya.

Lanjutnya, selama dua tahun belakangan ini PBVSI Kepri vakum, oleh karena itu untuk kedepannya dia berharap PBVSI bisa berjaya lagi dan para pelatih terus semangat.

“Dengan adanya saya saat ini di DPRD Kepri, maka saya juga akan menjadi garis terdepan untuk memperjuangkan biaya yang harus dikeluarkan disetiap kejuaraan yang akan diagendakan oleh PBVSI,” imbuhnya. (ndri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.