KARIMUNKEPRI

Rusdi Terpilih Jadi Ketua PAMERAL Kecamatan Meral

 

Ketua PAMERAL terpilih, Rusdi foto bersama Yohanes Pieter. Foto prokepri/prambudi.

PROKEPRI.COM, KARIMUN – Rusdi akhirnya resmi terpilih menjadi Ketua PAMERAL Kecamatan Meral pada Musyawarah Besar (Mubes) ke V yang digelar di Gedung Pemuda, Gang Awang Noer, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu (31/01/2021).

“Mohon doa dan restu kepada semua pihak di Kabupaten Karimun dalam menjalin kerjasama yang baik serta bermanfaat kepada seluruh elemen, baik masyarakat Kabupaten Karimun, Instansi Daerah, Perusahaan-perusahaan di Karimun,” kata Ketua PAMERAL terpilih Rusdi.

Visi dan misi PAMERAL kepimpinannya sambung Rusdi, yakni menjalin tali persaudaraan antar pemuda seluruh Kabupaten Karimun dan se-Kecamatan Meral pada khususnya.

Kemudian, menjalin kerjasama dari berbagai bidang antar pemuda seluruh Kabupaten Karimun dan se-kecamatan Meral pada khususnya serta menjadikan PAMERAL sebagai trendsetter organisasi masyarakat seluruh Kabupaten Karimun dan se-kecamatan Meral pada khusus.

“Kedepan, PAMERAL siap menjembatani apapun bentuk kegiatan positif kepada warga Meral khususnya dan masyarakat Karimun. Seperti yang belum memiliki keterampilan di bidangnya agar nantinya bisa berkontribusi di perusahaan -perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Karimun,”tutup Rusdi.

Ada dua kandidat dalam pemilihan Ketua PAMERAL pada MUBES ke V. Rusdi merupakan kandidat nomor 1 dan Yohanes Pieter kandidat nomor 2. (pramudy)

Back to top button