KEPRITANJUNGPINANG

Walikota Rahma Kukuhkan Pengurus DPP Perpat-Tpi 2020-2024

 

Walikota Hj Rahma memberikan sambutan pengukuhan pengurus Perpat Tpi 2020-2024 di CK Hotel, Kamis (28/10/2021). Foto prokepri.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIp resmi mengukuhkan pengurus Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat-Tpi) periode 2020-2024 di CK Hotel, Kamis (28/10/2021).

Agenda dihadiri Pembina Perpat-Tpi Juramadi Esram, M Dali, Endri Senopaka, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinan, Datok H Wan Wafiyar, Ketua DPRD Tanjungpinang Weni Pustoko, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando diwakili, Kajari Tanjungpinang Joko Wiyono serta Tokoh masyarakat dan jajaran Ketua OKP se Kota Tanjungpinang (Ketua PP dan Perpat Bentan, Laskar Anak Melayu Kepri Bersatu, RBB) plus tamu undangan.

Sambutan Walikota Hj Rahma memberikan selamat dan apresiasi atas dikukuhkannya Pengurus DPP Perpat 2024-2024.

“Mewakili Pemko saya apresiasi dan terimakasih kepada keluarga besar dibawah kepemimpinan pak Bambang Sudomo yang sudah mensuport dan mendukung Pemko,” kata Rahma.

Lebih lanjut, Rahma meminta Perpat menjadi yang terdepan untuk memajukan Kota Tanjungpinang.

“Berdiri dengan gagah dan tegak seluruh pengurus Perpat karena hampir semua lini ada pemudanya. DPP Perpat tentu merupakan struktur tertinggi yang berdiri sejak 19 tahun lalu. Tidak mudah, ada suka dan duka dan hari ini sudah beranjak remaja dan lagi semangat-semangatnya. mudah-mudahan dengan pengurus hari ini menjadi satu kekuatan lebih baik lagi,” pesannya.

Rahma menambahkan, kebersamaan ini tentunya menjadi satu kegiatan bersama-sama membangun Tanjungpinang lebih maju lagi.

“Pelantikan ini juga dapat membawa berkah untuk Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Ketum Perpat Tpi, Bambang Sudomo dalam kesempatan ini juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Ia mengajak seluruh pengurus menjalankan organisasi dengan sungguh-sungguh dan konsisten, komitmen juga konsekuen.

“Yang didukung oleh komunikasi yang efentif adalah merupakan kata kunci untuk kesuksesan Perpat dan mengedapankan aspek kerhormatan diatas segala segalanya,”tutup Bambang.(yan)

Back to top button