KEPRITANJUNGPINANG

Diskominfo Tanjungpinang Sembelih 1 Ekor Sapi di Halaman Kantor

Kadiskominfo Kota Tanjungpinang Teguh Susanto foto bersama jajaran usai pemotongan 1 ekor sapi kurban di halaman kantornya di Senggarang, Rabu (19/6/2024). Foto prokepri/bsn.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang menyembelih satu ekor sapi di halaman kantor di Jalan Senggarang, Rabu (19/6/2024). Agenda ini dalam rangka melaksanakan ibadah qurban sempena Idul Adha 1445 H.

Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto mengatakan, Idul Adha tahun ini, Diskominfo berkurban 2 ekor sapi yang berasal dari hasil qurban pegawai di lingkungan dinasnya.

“Satu ekor sapi telah kita serahkan ke Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin pada Senin lalu dan satu ekor sapi lagi, kita sembelih hari ini bersama seluruh pegawai di halaman kantor Diskominfo Tanjungpinang,” jelas Teguh.

Ia juga menambahkan, daging qurban akan dibagi kepada masyarakat sekitar area Senggarang.

“Semoga kegiatan qurban yang kita laksanakan kali ini dapat memperoleh amal kebaikan dan tercatat sebagai ibadah sebagai wujud pengurbanan serta meneladani niat berqurban seperti yang dikisahkan Nabi Ibrahim A.S,” doa Teguh.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang, Ibu Icha Teguh beserta pengurus.

Diketahui, tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah mendistribusikan sebanyak 43 hewan qurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Gurindam. (odik)

Back to top button