DPD KNPI Karimun Utus Kader Muda Bertarung Di Pilkades 2021

Rafiq Calon Kepala Desa Sugie Kecamatan Moro,Kabupaten Karimun.(Foto Prokepri/Pramudya)

PROKEPRI.COM,KARIMUN – Tanjung Balai Karimun akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa yang akan diselenggarakan pada Agustus 2021. Salah satunya daerah yg menyelenggarakan Pilkades berada di Desa Sugie Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Adapun Kandidat Pilkades di Desa Sugie berjumlah 4 Orang dan telah sah mendaftarkan diri dan lolos sebagai Calon Kepala Desa yang siap bertarung untuk menjadi pemimpin atau Kepala Desa serta telah melaksanakan pencabutan nomor urut para Calon, yang dilaksanakan di Gedung Aula Serba Guna Desa Sugie, Minggu (25/72021)

Kontestasi Pilkades Desa Sugie Kecamatan Moro, terdapat salah satu kandidat termuda yang siap membangun desa kelahirannya, yaitu Rafiq yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Karimun yang masih aktif hingga saat ini.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun Samsul membenarkan adanya anggota DPD KNPI mengikuti Pilkades, pada kesempatan ini juga beliau menyampaikan bahwa DPD KNPI adalah wadah Organisasi para Organisatoris muda dan DPD KNPI sekaligus harus menjadi laboratorium edukasi untuk mencetak dan melahirkan para pemimpin muda dimasa mendatang.

Samsul berpesan pada teman-teman yang ikut bertarung menjadi pemimpin disetiap levelnya masing-masing teruslah berjuang dengan keyakinan dan semangat jiwa yang kuat dan pantang menyerah, “Ingattt…!!! Anak mudah harus menjadi agen perubahan untuk kebaikan bagi yang dipimpinnya”, tutup Samsul.

Ditempat Berbeda Parizal seorang Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Kepulauan, juga mengatakan kepada masyarakat yang akan memilih pada Pemilihan Kepala Desa Sugie Kecamatan Moro sudah saatnya kita memilih pemimpin muda seperti Rafiq untuk maju menjadi Kepala Desa, karena kita yakin bahwa yang muda masih segar pemikirannya untuk membangun desa yang lebih baik, ungkapnya.

Disampaikan juga oleh Wisnu Hidayatullah dari Asosiasi Pengusaha dan Kontraktor Muda Karimun, Saya yakin dan percaya ketika Saudara Rafiq terpilih beliau bertanggung jawab serta tulus dalam bekerja untuk membangun Desa. Diharapkan kepada masyarakat yang memilih dapat kiranya mempercayai penuh kepada anak muda untuk memimpin dan membangun desa secara bersama-sama. Sesuai yang dikatakan oleh Bpk Ir.Sukarno ” Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, dan berikan aku 10 Pemuda, niscaya akan ku guncangkan dunia” tutup Wisnu

Sebagai Calon Kepala Desa dengan nomor urut 2, Rafiq Mohon Do’a serta dukungan kepadanya di Pemilihan Kepala Desa yang akan diselenggarakan nantinya. Semoga Pemilihan Kepala Desa, Desa Sugie Kecamatan Moro berjalan Aman, Damai dan Sukses serta Bersih tanpa Politik Uang, tutup Rafiq.(Pma)

Editor: Muhammad Faiz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.