KEPRITANJUNGPINANG

Gubernur Ansar Masuk Nominasi POTY 2021

 

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. Foto prokepri.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM masuk nominasi People of The Years (POTY) 2021 untuk dua kategori sekaligus yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televise nasional ternama di Jakarta.

“Dua nominasi tersebut untuk kategori Best Governor For Economy and Growth plus Best Governor For Empowerment and Education,” kata Staf Khusus Gubernur, Suyono Saeran dalam rilis yang diterima, Sabtu (30/10/2021).

Ansar Ahmad bersama 4 Gubernur lainnya sudah berada di posisi nominasi 5 besar setelah melewati tahap demi tahap seleksi penjaringan yang dilakukan oleh 7 orang tim penilai untuk 34 Provinsi se Indonesia.

Diawali dengan tahap babak 16 besar, kemudian berhasil lolos ke babak 8 besar dan saat ini sudah berada di 5 besar.

Selanjutnya, hari ini, Sabtu (30/10) kelima Gubernur tersebut menjalani wawancara untuk penilaian guna menentukan siapa yang terbaik dari kelima gubernur tersebut.

Adapun nama-nama Gubernur yang masuk nominasi 5 besar POTY 2021 adalah, untuk kategori best governor for economy and growth selain nama Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, ada nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Sedangkan untuk kategori best governor for empowerment and education, kelima nama Gubernur yang masuk nominasi selain Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad ada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. (yan)

Back to top button