JPP Kepri Ajak Pemilih Pemula dan Milenial Pilih Pasangan INSANI

 

Cagub Kepri H Isdianto bersama pemilih kaum milenial. Foto Ist

PROKEPRI.COM, BATAM – Siapa bilang generasi milenial dan kelompok anak muda yang masuk dalam pemilih pemula apatis terhadap politik. Di Kepulauan Riau, generasi milenial dan pemilih pemula justru ikut meramaikan pesta demokrasi.

Visi-misi, program kerja, serta ide dan gagasan yang ditawarkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI), menjadi alasan generasi milenial dan pemilih pemula ikut meramaikan pesta demokrasi.

Koordinator Jaringan Pemilih Pemula (JPP) Kepulauan Riau (Kepri), Chandra Pamungkas, menyatakan pihaknya siap mendukung dan membantu memenangkan pasangan INSANI di kontestasi Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

Jaringan Pemilih Pemula Kepri bahkan optimistis bisa menyumbangkan setidaknya 25 ribu suara dari pemilih pemula untuk pasangan INSANI. “JPP akan ikut andil dan terus bergerak untuk mengajak pemilih pemula dan generasi milenial ikut dalam hajatan besar ini (pilkada),” kata Chandra, Rabu (30/9).

Lewat cara-cara kreatif, JPP Kepri terus-menerus bergerak dan turun ke masyarakat untuk mengenalkan pasangan INSANI. Aktivitas ini utamanya menyasar generasi milenial dan pemilih pemula. Ihwal pendekatannya, Chandra memastikan selalu berbeda dan mengedepankan cara kreatif.

“Jika sebelumnya angka partisipasi pemilih pemula rendah, kami coba dekati mereka menggunakan cara-cara yang sesuai dengan gaya dan kesukaan mereka. Sejauh ini gerakan kami relatif bisa diterima dan mendapat respons positif dan dukungan,” jelas Chandra.

Chandra mengatakan, masyarakat Kepri yang termasuk dalam pemilih pemula dan generasi milenial memiliki angka yang cukup signifikan, terutama untuk mengantarkan Isdianto dan Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Kami yakin apa yang ditawarkan oleh pasangan INSANI, mewujudkan Kepri maju dan gemilang dengan sederet program dan pengalaman Pak Isdianto dan Ibu Suryani, akan semakin menguatkan posisi pemilih pemula dan milenial untuk datang ke TPS. Milenial Kepri untuk INSANI, teruskan pembangunan,” imbaunya.(r/ibo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.