Juara 1 Dongeng Pahlawan Bangsa, Diva: Terimakasih Ayah dan Mama

 

Divana Zahra, siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur foto bersama walikota Hj Rahma dilapangan Pamedan, Rabu (28/10/2020). Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Alhamdulillah, terima kasih ayah dan mama. Itulah kata pertama yang diucapkan Divana Zahra, siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur jawara pertama membacakan dongeng Pahlawan Bangsa.

Diva, sapaan adik cantik ini terlihat ceria saat hadir pembagian piala dan sertifikat bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Rabu (28/10/2020) Pukul 08.00 WIB pagi.

Diva mengenakan seragam Pramuka lengkap bersama juara lainnya.

Host ‘Jelajah Anak di Youtube GURINDAM TV’ ini terlihat senang dan tidak menyangka Dongeng Pahlawan Bangsa Raja Ali Haji bapak Bahasa Indonesia yang dibawakannya mendapat nilai terbaik dari sejumlah peserta lainnya dari berbagai sekolah.

Diva duduk di bangku kelas 5 SDN 001 Tanjungpinang Timur ini mengucapkan terima kasih kepada ayah bernama Adji Supit yang sudah merekam videonya meskipun kondisi hujan deras dan banjir saat pengambilan gambar.

Tak lupa, kepada mama tercinta, Diva juga mengucapkan terimakasih. Karena telah membuat naskah dongeng. Termasuk juga dukungan dari wali kelasnya sehingga membuahkan hasil terbaik.

“Alhamdulillah aku bisa mendapat juara 1 dongeng pahlawan bangsa di katagori siaga pramuka. Piala dan sertifikat ini diberikan langsung Ibu Walikota Tanjungpinang menjadi kebanggaanku, motivasi dan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya di kondisi pandemi Covid-19,” tutur Diva senang.

Walikota Tanjungpinang H Rahma juga mengucapkan selamat kepada para juara yang sudah berkaya menampilkan video-video terbaik di ajang lomba katagori Dongeng Pahlawan Bangsa.

“Selamat yaah Diva atas prestasinya, nanti kalau mau ambil yang bagus fotonya bisa dengan bapak fotografer Pemko Tanjungpinang,” Ucap orang nomor satu di Kota Gurindam ini.

Paska penyerahan piala dan sertifikat juara 1 dongeng Pahlawan Bangsa, Sekda Tanjungpinang Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si terlihat sumringah dan tersenyum berswa foto dengan Diva.

Foto Sekda dan Diva host Jelajah Anak di Streaming Youtuber ini menjadi perhatian publik di lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Tak luput juga Diva berswafoto bersama Wali Kelas 5 C Zulkifli,Spd dan Tiorly Sitorus Spd Kepala Sekolah SDN 001 Tanjungpinang Timur.

Semoga dimasa pandemi ini diharapkan semua orang tetap semangat dan menaati protokol kesehatan pemerintah. (yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.