TANJUNGPINANG

Kelurahan Tanjungpinang Barat Lakukan Vaksinasi Keliling

Kelurahan Tanjungpinang Barat Lakukan Vaksinasi Keliling Bersama Masyarakat Setempat.(Foto Ist)

PROKEPRI.COM,TANJUNGPINANG – Kelurahan Tanjungpinang Barat giat melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat setempat, vaksinasi tersebut dilaksanakan dikantor lurah Tanjungpinang Barat serta berkeliling dari rumah ke rumah  8-11-2021.

Lurah Tanjungpinang Barat Irwan Siswandi Rusli mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan tiga hari dari tanggal 8 november hingga 10 November tetap dengan memperhatikan prokes serta langsung menjemput masyarakat yang belum vaksin.

“Vaksinasi tersebut kami laksanakan bagi masyarakat kelurahan Tanjungpinang Barat yang memang belum melakukan vaksinasi dan kami jemput door to door kerumah rumah,” Kata Irwan.

Selain dari Kelurahan Tanjungpinang Barat, tim yang turun untuk membantu Kegiatan tersebut terdiri dari unsur TNI, POLRI dan Puskesmas setempat.

Irwan menambahkan target vaksinasi di kelurahan Tanjungpinang Barat harus mencapai tingkat vaksinasi 100 persen sehingga kekebalan komunal bisa tumbuh dan kebal di seluruh lapisan masyarakat tersebut.

“Kami terus giat melaksanakan serta mengikuti aturan pemerintah, sehingga masyarakat aman dari Covid19, dan harapan besar target vaksinasi di kelurahan kami bisa mencapai tingkat 100 persen dan semoga Allah memberkati kita semua, khususnya Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat. Amin,” Tutup Irwan.(r)

Editor: Muhammad Faiz

Back to top button