KEPRITANJUNGPINANG

Lampu Tak Berfungsi, Jembatan I Dompak Jadi Tempat Maksiat

Mahasiswa Minta Pemprov Kepri Benahi

Beginilah kondisi Jembatan I Dompak Tanjungpinang pada malam hari. gelap gulita, Kamis (8/6) malam. Lokasi ini pun jadi tempat favorit pasangan muda-mudi berpacaran. Foto Prokepri.com/Suaib.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Kondisi lampu jalan di jembatan I Dompak, Kota Tanjungpinang, memprihatinkan. Bahkan, kondisi lampu yang tidak berfungsi itu dikhawatirkan dijadikan tempat maksiat bagi pasangan mudi-mudi pada malam hari.

Pantauan dilapangan, Kamis (8/6/2017) malam, tampak puluhan tiang lampu yang berjejer di jembatan tersebut tidak ada satupun yang berfungsi alias mati. Sehingga, dalam kondisi malam hari banyak ditemukan pasangan muda-mudi disana.

Tidak sedikit wartawan media ini berhasil menemukan pasangan muda-mudi di jembatan tersebut. Ketika ditanya, mereka mengaku hanya nongkrong biasa dilokasi gelap.

“Gak ada macam-macam pak. Kami duduk aja.” ungkap pria bersama pasangannya dilokasi tersebut.

Salah satu mahasiswa UMRAH bernama Khaidir, menyesalkan sikap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, yang seakan tutup mata dengan persoalan tersebut.

“Ini memprihatinkan. Kondisi jembatan dimalam hari sangat gelap, ini akan berbahaya, bisa dijadikan tempat mesum bagi pasangan muda-mudi,” ucap Khaidir.

Oleh karena itu, ia meminta dinas terkait untuk segera memperbaiki lampu-lampu yang belum pernah berfungsi itu.

“Saya tidak tahu apakah lampu itu sengaja dimatikan atau bagaimana. Yang jelas, akses jalan malam telah dibuka di jembatan itu. Dan ini sangat berbahaya, akan ada pasangan mesum nantinya.” yakinnya.

“Kalau udah rusak, tolong diperbaiki, jangan dibiarkan gelap. Aneh lampu-lampu itu kok tidak berfungsi, ini ada apa,?.” sambung Khaidir bertanya.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum berhasil mengkonfirmasi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepri terkait persoalan kondisi lampu yang tidak berfungsi itu.

Penulis : Suaib

Tinggalkan Balasan

Back to top button