Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!


Lis : Mari Teladani Sikap Rasulullah SAW

Isra’ Mi’raj di Masjid Syiratul Ambiya Senggarang Besar

Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH menyampaikan sambutannya pada peringatan Peringatan Isra Mi'raj 1437 H, di Masjid Syiratul Ambiya, Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (11/5) malam tadi.

Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH menyampaikan sambutannya pada peringatan Peringatan Isra Mi’raj 1437 H, di Masjid Syiratul Ambiya, Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (11/5) malam tadi.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengajak seluruh jama’ah agar setiap peringatan Isra’ Mi’raj ada sesuatu yang berkesan dalam diri kita, bagaimana hikmah dari isra miraj itu dapat meningkatkan amal dan ibadah kita sebagai umat muslim, meneladani sikap Rasullullah SAW sebagai panutan di dalam kehidupan kita sehari-hari.

Ajakan itu disampaikannya pada Peringatan Isra Mi’raj 1437 H, di Masjid Syiratul Ambiya, Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (11/5) malam.

Kegiatan yang diisi santapan rohani oleh Ustad Dedi Sanjaya itu, dihadiri Camat Tanjungpinang Kota, R. Kholidin, Lurah Senggarang, perwakilan DMI, Ketua dan Pengurus Masjid, serta warga di Kelurahan Senggarang.

Selain itu, lanjut Lis, hikmah dari peringatan ini, kita bisa lebih mengintropeksi diri, dari perbuatan yang tidak baik menjadi baik, yang baik menjadi semakin baik. Apalagi saat ini, katanya, banyak sekali prilaku umat Islam, terutama generasi muda kita yang tidak sesuai lagi dengan tuntunan yang diajarkan Rasulullah SAW.

“Mari kita jadikan peringatan Isra Miraj ini sebagai momentum evaluasi diri. Untuk menyempurnakan ibadah amaliah, sekaligus sebagai wahana memperbaiki kehidupan kita, baik itu, ibadah, dan akhlak “, katanya

Untuk merubah paradigma moral generasi kita, tutur Lis, sudah menjadi tugas kita bersama, pemerintah, alim ulama, sekolah, guru, dan yang paling penting adalah peran orang tua, oleh karena itu, mari kita berkomitmen bersama merubah karakter anak-anak kita menjadi lebih baik, serta membentengi anggota keluarga dari pengaruh-pengaruh negatif dengan pendekatan nilai-nilai agama yang baik dan benar,” Tutup Lis.(r/***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan