BATAMKEPRI

Mayat Lelaki Tertelungkup DiTemukan di Parit Bengkong Palapa Batam

Sesosok mayat ditemukan diparit dan berserakan sampah, Kota Batam, Senin (04/12/2017) siang. 

PROKEPRI.COM, BATAM – Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam posisi tertelungkup di sebuah parit, daerah Bengkong Palapa, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Senin (04/12/2017) siang. Penemuan mayat yang sempat menjadi perhatian dan tontonan masyarakat sekitar ini dievakuasi kepolisian ke RS Bhayangkari Polda Kepri, di Nongsa.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban yang belum diketahui identitasnya itu. Pihak kepolisian, baik Satuan Reskrim Polresta Barelang maupun Polsek Bengkong masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

Kapoltabes Barelang Kombes Pol Hengki melalui Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya belum dapat memastikan penyebab kematian pria yang ditemukan tewas dalam parit di Bengkong Palapa, Bengkong, Batam itu.

“Anggota kita sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Untuk sementara kasusnya masih dalam lidik (penyelidikan). Saya belum dapat laporan lengkap dari anggota di lapangan,”kata Kompol Agung menjawab prokepri.com, Senin (04/12/2017) sore.

Terpisah, Kapolsek Bengkong IPTU Erdinal membenarkan kejadian tersebut. “Iya saya sekarang sedang berada di TKP,” ujarnya kepada wartawan lainnya, sesaat setelah penemuan mayat tersebut.

Menurut informasi dari masyarakat sekitar, katanya, korban diduga memiliki kelainan jiwa. Saat ini pihak keluarga sudah berada di lokasi kejadian.

“Menurut informasinya itu orang (korban) sakit. Keluarga dan masyarakat di sini sudah tau, dia suka ketawa sendiri. Dia terpeleset ke parit,”ujarnya.

Korban diduga meninggal dunia, akibat terpeleset dan jatuh ke dalam parit yang berserakan sampah di Bengkong Palapa, Bengkong, Batam. (*/ira)

EDITOR : INDRA H

Back to top button