Pengacara Ratna Zuhaira Minta Polres Bintan Ungkap Pemain Solar Kelas Kakap

 

Pengacara Ratna Zuhaira. Foto prokepri/sueb.

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Ratna Zuhaira, Penasehat Hukum (PH) terdakwa kasus penyalahgunaan solar bersubsidi, Padri, meminta Kepolisian Resort (Polres) Bintan mengungkap para pemain solar subsidi kelas kakap yang kerap bermain minyak di Kabupaten Bintan.

“Saya sebagai penasehat hukum pak Padri tentunya prihatin ya, atas kasus yang menimpa klien saya ini, sebab mereka ini hanyalah nelayan kecil yang sebenarnya untuk kebutuhan perut mereka saja.” kata Zuhaira di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu (14/08).

Dengan bergulirnya kasus terhadap kliennya dipengadilan, Zuhaira berharap para pemain-pemain solar subsidi kelas kakap di wilayah Kabupaten Bintan juga harusnya bisa ditangkap, sehingga juga ikut diseret di muka pengadilan.

“Banyak sebenarnya pemain-pemain solar subsidi kelas kakap itu, kita berharap teman-teman Kepolisian juga bisa membongkar, sehingga rasa keadilan itu betul-betul dirasakan.”tekannya.

Zuhaira juga meminta peran serta media sebagai control sosial dapat membantu aparat terkait untuk membongkar para pemain solar kelas kakap tersebut.

“Tentu saya berharap teman-teman wartawan juga bisa membantu aparat terkait untuk mengungkap para pemain solar subsidi ini, saya yakin di Bintan pasti ada.”tutupnya.(SUEB)

Editor : YAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.