Polwan Polres Tanjungpinang Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 

Polwan Polres Tanjungpinang menabur bunga memberikan penghormatan kepada para pahlawan di Makam Pahlawan. Foto Ist

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 Tahun, Polwan Polres Tanjungpinang melaksanakan Tabur Bunga memberikan penghormatan kepada para pahlawan di Makam Pahlawan (TMP), Jumat (28/08/2020) pukul 08.00 Wib pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Tanjungpinang Iptu Zubaidah.

Iptu Zubaidah dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai  kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi  berbagai permasalahan.

“Dengan demikian, semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus memacu kita semua untuk mewujudkan tujuan dan harapan bersama”, harapnya.

Zubaidah mengingatkan, sebagai penerus bangsa, wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan.

“Saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” Iptunya.(yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.