KARIMUNKEPRI

Promosi Jadi Kasrem Sibolga, Mantan Dandim 0317/Tbk Diantar Kapolres Karimun dengan Vespa Tua

Dandim TBK Letkol Ketua Artasyuasa bersama Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin. foto istemewa

PROKEPRI.COM, KARIMUN – Lazimnya, pisah sambut pejabat cukup dilakukan dalam gedung pertemuan, namun zaman now, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin memberikan kejutan kepada rekan sejawatnya, mantan Komandan Kodim 0317/Tbk, Letkol TNI Ketut Artasyuasa dibonceng dengan Vespa tua dari Mako ke Pelabuhan Ferry Domestik Tanjungbalai Karimun.

Untuk selanjutnya, Letkol Ketut Artasyuasa mendapatkan promosi dari Mabes TNI-AD sebagai Kepala Staf Korem 023/KS Sibolga, Sumatera Utara. Perwira melati dua dipundak bersama keluarga dilepas dengan rasa haru ke kota tempat tugas barunya menggunakan ferry via kota Batam.

Letkol Inf I Gusti Ketut Artasyuasa detik-detik terakhir meninggalkan Karimun, mengatakan merasa sangat terharu atas atas ide yang diciptakan oleh rekannya, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, sehabis acara tanpa disangka dibonceng ke Vespa tua yang dikendarai langsung oleh orang nomor satu di kepolisian Karimun menuju pelabuhan.

“Saya terasa mau nangis terharu melihat ide Kapolres (Karimun), tidak akan pernah dilupakan,‚ÄĚkata Letkol Ketut kepada wartawan, di Tanjungbalai Karimun, Senin (22/1/2018).

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan selama ini sinergisitas antara TNI-Polri sudah sangat baik. Ide konvoi yang dilakukannya ini, sebagai salah satu bukti kekuatan besar bahwa TNI-Polri memiki ikatan emosional yang kuat.

“Sinergitas yang selama kami jalin selama ini sudah sangat bagus dan baik sebab itu konvoi ini sebagai bukti yang kuat ada kekuatan yang besar bahwa TNI Polri memiliki ikatan emosional yang kuat,” ujarnya, seraya berharap sinergisitas yang ada ini tidak berhenti di sini saja. (*/ira)

EDITOR : INDRA H

Back to top button