Pulau Tambelan Kabupaten Bintan Dijual Secara Online, Ini Tanggapan Ansar

Pulau Bintan.(Foto Ist)

PROKEPRI.COM,BINTAN – Beredar penjualan pulau di kawasan Kabupaten Bintan yakni pulau Tambelan Provinsi Kepulauan Riau secara online.

Hal ini menimbulkan keresahan dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI luqman hakim pada Kamis (26/8) pagi.

Luqman mengatakan harus ada tindakan tegas dan aksi nyata terhadap orang yang seenaknya ingin menjual pulau yang ada diindonesia.

“Untuk itu diperlukan sebuah aksi nyata untuk memberikan efek jera kepada para pelaku yabg terang terangan ingin menjual pulau yang ada diindonesia ini” Kata Lukman.

Ditempat berbeda Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan akan menelusuri sumber informasi tentang lelang pulau tambelan di akun instagram tersebut, kepastian informasi diperlukan untuk mengetahui secara jelas apakah masalah lelang pulau tambelan hanya iseng atau sengaja dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya akan cerita ke Kepala Desa, Camat dan beberapa tokoh masyarakat di Tambelan terkait informasi tersebut, jangan sampai masalah ini menimbulkan keresahan dan gangguan pada masyarakat Tambelan” Jelas Ansar.(Dtk)

Editor: Muhammad Faiz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.