Relawan Sahabat Milenial Awe-Dalmasri Mundur Berjamaah

 

Koordinator Sahabat Milenial Bintan, Helianto menyatakan mencabut dukungan Paslon ADA dan mendukung Apri-Robby. Foto Ist

PROKEPRI.COM,BINTAN – Sahabat Milenial Bintan tiba-tiba mengeluarkan pernyataan pengunduran diri sebagai relawan Calon Bupati-Wakil Bupati Bintan nomor urut 2, Alias Wello-Dalmasri (ADA).

Hal itu diungkapkan Koordinator Relawan Sahabat Milenial ADA, Helianto dalam streaming live di Media Sosial (Medsos) Facebooknya bernama Al Butoni, Minggu (22/11/2020).

Ia mengatakan, alasan pernyataan pengunduran diri tersebut salah satunya adalah setelah mempelajari fakta-fakta yang terungkap akhir-akhir ini dan menggali informasi-informasi di Lingga, bahwa informasi yang beredar benar, tentang kekecewaan warga Lingga kepada Alias Wello.

“Kedua, setelah kami pelajari fakta fakta, kami simpulkan, tidak sesuai dengan kondisi lapangan atau bertentangan dengan yang apa dirasakan oleh masyarakat,” kata Helianto.

Ketiga, sambung dia, terkait program ADA di Bintan, Helianto menilai tidak realistis terhadap kebutuhan warga Bintan.

“Keempat, terkait tim inti pak Awe, dia gunakan SDM dari luar. Kelima terakhir, kami selaku anak tempatan Bintan tidak ingin kemudian masyarakat Bintan jadi korban kepemimpinan yang tidak amanah dan jauh dari harapan membangun Kabupaten Bintan,” bebernya lagi.

Helianto juga memutuskan bahwa seluruh Relawan Sahabat Milenial yang ada diseluruh Kabupaten Bintan mencabut dukungan ADA dan menyatakan mendukung Paslon Bupati/wakil Bupati nomor urut 1, Apri Sujadi-Robby Kurniawan karena ingin masyarakat Bintan merasakan kesejahteraan berkeadilan.

“Kami relawan paslon ADA dari sahabat milenial mengundurkan diri. Pada kesempatan ini juga kami menyampaikan dukungan terhadap Paslon Apri-Robby, karena kami ingin masyarakat Bintan merasakan kesejahteraan berkeadilan,” tutupnya.

Terpisah, Helianto saat dihubungi media ini membenarkan pernyataan mencabut dukungan tersebut.

“Iya bang,” singkapnya. (yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.