KEPRITANJUNGPINANG

Waspada dan Teliti Belanja di HYPERMART Tanjungpinang

Beli Satu Bayar Double

Inilah bukti struk dari HYPERMART TAnjungpinang City Center. Foto Prokepri.com
Inilah bukti struk dari HYPERMART Tanjungpinang City Center. Foto Prokepri.com

PROKEPRI.COM,TANJUNGPINANG – Masyarakat Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) harus waspada dan teliti jika berbelanja di HYPERMART Tanjungpinang City Center (TCC).

Pasalnya, salah seorang konsumen merasa dirugikan dengan jumlah pembayaran yang tidak sesui dengan yang dibelinya alias pembayaran ganda pada satu item produk.

Hal itu terkuak pada saat konsumen tersebut mengecek struk pembayaran saat sampai ditempat tinggalnya di Tanjungpinang, Sabtu (11/6) sekira pukul 22.00 Wib malam.

“Ternyata ada satu item barang yang kami beli tercetak di struk terhitung dua kali. Sehingga harga yang dibayarkan double (ganda),” kata sumber yang sengaja identitasnya dirahasiakan, sembari memperlihatkan bukti┬ástruk pembayaran dari HYPERMART Tanjungpinang.

Dia menyebutkan, total pembayaran yang tercetak di struk yakni Rp196.530 rupiah. Dengan item produk yang dibelinya yakni Fun Life Box LTR Rp79.800, Black Burger Bun Rp11.900, Ikan Asin Jengki Bel Rp8.360, Stella All In One Je Rp9.900, Kopiko 78C Coffee LA Rp5300 dan ABC Millenium AA4 Rp23.715.

“Kemudian, Bulk Food Deli 11 Rp12.460, Stella All In One Je Rp9.900, Cabe Hijau Rp8.285 dan Swallow MO2 10 Rp26.910,”bebernya

Sumber tersebut menambahkan, pembayaran ganda yang ia bayarkan adalah pada item produk bernama Stella All In One Je Rp9.900 (dibayar dua kali karena tercetak ganda).

“Semoga kejadian ini tidak menimpa pelanggan yang lain. Karena bisa dibayangkan berapa kerugian masyarakat, gara-gara HYPERMART salah menginput data item produk yang harus dibayar pelanggan disana,” tutup sumber.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belumn berhasil mengkonfirmasi ke managemen HYPERMART Tanjungpinang City Center (TCC). (***)

Tinggalkan Balasan

Back to top button